Acer Chromebook spin 311

Acer Chromebook Spin 311 : Laptop Serbaguna Untuk Mahasiswa

Acer Chromebook Spin 311 Acer Chromebook Spin 311 ($249,99 saat dites) seperti terlihat Chromebook 11,6 inch biasa. Datang dengan body plastik perak polos. Bezel yang lebih tebal membingkai monitor yang lebih kecil, yang sendirinya mempunyai resolusi rendah dan cukup muram. Dalam, dia ikuti resep Chromebook bujet standard untuk memakai CPU Intel Celeron dan RAM 4GB sekalian cuman sediakan penyimpanan lokal 32GB (sama dengan memory flash eMMC).

Kelebihan

  • Elastisitas 2-in-1 dengan harga murah
  • Keyboard dan touchpad responsive
  • Port USB Type A dan USB Type C

Kekurangan

  • Monitor kecil memiliki resolusi rendah dengan bezel tebal
  • Penyimpanan intern minimum 32GB
  • periode gunakan battery pendek

Baca Juga : Laptop Terbaik untuk Pelajar / Mahasiswa 2021

Review Acer Chromebook Spin 311

Apa yang Bisa Dilaksanakan Spin 311 Chromebook lain dengan harga ini umumnya tidak bisa lakukan pekerjaan double sebagai tablet Android, dengan monitor sentuh yang sanggup berputar-putar 360 derajat dalam model tablet.

1. Desain dan Tampilan

Monitor kecil dan elemen tipis akan menarik mayoritas pemakai cari pada tempat lain, tapi siswa yang lebih muda akan menghargakan keserbagunaan extra yang dijajakan Chromebook, memungkinkannya bermain games Android saat hari usai dari terlalu jauh.

Spin 311 kelihatan seperti beberapa Chromebook kecil yang coba memperoleh penampilan mini-MacBook. Sasisnya singkat dalam warna perak, dengan kontras yang disiapkan oleh tuts hitam matte dan bezel hitam piano.

Tidak seperti laptop Apple, Acer tidak dibuat dari aluminium yang disikat tapi dibuat dari plastik primer. Beberapa lipatan pada tutup dan panel bawah kelihatan terang, tapi tidak begitu mencemaskan, khususnya karena dimensi unit tidak mungkin tempat plastik yang luas. Tidak seperti MacBook dan laptop terkini yang lain yang tampilkan bezel monitor tipis, batasan disekitaran monitor Spin 311 cukup tebal. Dampak bezel tebal ini membuat keseluruhnya design berasa berat, sekalian membuat monitor kecil terlihat lebih kecil dari aslinya.

2. Dimensi

Memiliki ukuran 0,8 x 11,7 x 8,1 inch (HWD) dan berat 2,6 pon, Spin 311 bukan rekan perjalanan yang menyusahkan, tapi juga bukan yang paling kuat antara Chromebook 11,6 inch. Sebagai perbedaan, Lenovo Chromebook 3 sedikit singkat sama ukuran 0,7 x 11,3 x 8,1 inch serta lebih enteng dengan berat 2,4 pon. Naik harga, dan penampilan jadi lebih besar sementara tapak jejaknya kurang lebih sama. Misalkan, Google Pixelbook Go 13,3 inch premium memiliki ukuran 0,5 x 12,2 x 8,1 inch dan beratnya cuman 2,3 pon.

Baca Juga :   Microsoft Surface Go 2 : Laptop Keren dengan Harga Terjangkau

Keyboard berasa sedikit sempit pada tangan orang dewasa, tapi anak-anak umur sekolah peluang akan berasa nyaman. Tombol cukup sempit tapi berasa cepat dan responsive. Seperti Chromebook lain dengan harga, Spin 311 tidak mempunyai lampu latar keyboard. Touchpad tanpa tombol secara tepat merekam pergerakan mouse saya dan memberi jumlah perjalanan yang prima, dengan operan balik yang stabil untuk click mouse.

3. Spin For Win

Monitor Acer 11,6 inch menyatukan support sentuh dengan resolusi asli 1366 x 768 pixel. Itu tidak berhasil untuk tampilkan video Full HD dan kelihatan cukup kasar saat duduk di dekat monitor, tapi monitor 1080p tidak untuk harga itu. Cuman 1.366 x 768 pixel yang dibolehkan di sini di tahun 2021 pada ukuran monitor ini ataupun lebih kecil; memiliki hak pesan 1080p di panel yang semakin besar.

Saat mengetes piranti, saya memutar penataan kecemerlangan maksimal setiap waktu karena argumen simpel jika monitor kelihatan redup. Bahkan juga waktu itu, terlihat redup saat cahaya matahari musim dingin yang redup menerangi jendela kantor saya.

Support sentuh bermanfaat untuk mengetok untuk buka dan tutup program, mengatur video YouTube, dan menggerakkan jendela aktif. Ukuran monitor yang kecil membuat kontrol ujung jemari lebih akurat, dan monitor tidak tawarkan support stylus yang menolong ketukan dan ketukan yang akurat.

Monitor sentuh lebih bermanfaat ketika bermain games Android dibanding saat mengarahkan Krom OS. Model “putar” Spin 311 ialah engsel 360 derajat, yang memungkinkannya melipat semua monitor ke model tablet. dapat memberikan dukungan notebook sebagai tenda atau menempatkannya di keyboard di keyboard. Selainnya Toko Situs Krom, piranti konvertibel ini diperlengkapi dengan penempatan Google Play Toko untuk mempermudah menambah program dan games Android ke Chromebook . Chromebook 2-in-1 serbaguna ini jarang-jarang diketemukan dengan harga ini dan sebagai daya magnet khusus Spin 311.

Webcam 720p di atas monitor memberi kualitas video yang bisa diterima, dengan gambar yang paling jemu dengan beberapa noise yang terang dan warna kulit yang cukup kemerahan. Untuk Zoom 30 anak di kelas virtual yang ramai, kemungkinan tidak masalah; Untuk pembicaraan dengan atasan , kurang maksimal.

4. Hardware

Speaker stereo shooting-down Spin 311 naik ke volume yang pantas tapi kedengar kecil sama seperti yang diharap. Ini cukup untuk video dan games, tapi memutar musik akan memerlukan earphone atau speaker Bluetooth untuk kepuasan penuh. Mekanisme ini mengenalkan Bluetooth 5, iterasi terkini dari standard nirkabel, tapi terbatas pada Wi-Fi 802.11ac, satu angkatan ada di belakang Korent 802.11ax (Wi-Fi 6) spesifikasi. (Mekanisme bujet semacam ini mayoritas belum adopsi Wi-Fi 6.)

Baca Juga :   Google Pixelbook Go: Chromebook Terbaik Untuk Budget Pas-pasan

Score Spin 311 untuk tawarkan ke-2 tipe port USB tapi kehilangan satu karena minimnya output HDMI. akan mendapati dua port USB 3.1 Type-A dan dua port USB Type-C, satu di ke-2 segi laptop. Support untuk port USB-C menolong

DisplayPort, memberikan opsi untuk menyambungkan monitor external untuk menolong tutupi kekurangan output video HDMI.

Selainnya dua port USB disebelah kiri, akan menyaksikan jack earphone/mikrofon dan pembaca kartu microSD. Ingat penyimpanan intern 32GB yang kecil dari Spin 311, slots microSD ialah langkah yang bermanfaat untuk meluaskan penyimpanan lokal.

Dua port USB disebelah kanan disiapkan oleh slots kunci Kensington dan unit penyimpanan. Karena mempunyai tombol volume khusus dan tombol bisu di baris atas keyboard, tidak capai tombol volume saat Spin 311 dalam model laptop, tapi ini bermanfaat saat keyboard tidak diaktifkan sepanjang model tablet.

5. Peforma

Dengan processor Intel Celeron N4000 dual-core dan memory 4GB, Spin 311 memberi daya yang cukup untuk mengarahkan Krom OS secara lancar. Ini boot di dalam 10 detik, yang rerata untuk Chromebook, dan memberi performa yang lancar di mayoritas skenario pemakaian. Cuman saat saya buka selusin ataupun lebih tab browser, rasanya lamban, tapi hal sama bisa disebutkan mengenai MacBook Pro saya. (Dalami selanjutnya mengenai langkah kami mengetes laptop.)

Dalam parameter kami, Spin 311 bekerja sama seperti yang diharap, menuntaskan di muka Lenovo Chromebook Duet dan CPU MediaTek berbasiskan ARM dan ada di belakang Chromebook berbasiskan Intel Core i3 yang tambah mahal, seperti Chromebook Lenovo Flex 5 dan Chromebook HP x360 14c. Diagram yang dibulatkan ialah Lenovo Chromebook 3, yang tampilkan Celeron N4020 yang sedikit baru dan bisa lebih cepat dibanding Celeron N4000 dari Spin 311. HP Chromebook x360 14c mempunyai keunggulan RAM 8GB, 2x lipat dari 4 Chromebook yang lain di sini.

Standard obyektif pertama kali yang kami pakai ialah CrXPRT terhormat dari Principled Technologies (serangkaian program keproduktifan Krom OS yang disimulasikan) dan WebXPRT 3 terkini (pengetesan HTML dan JavaScript throughput berbasiskan browser

Spin 311 khususnya mengikat Lenovo Chromebook 3 dalam test ini, yang tidak mengagetkan ingat detailnya yang sama. Ke-2 mekanisme usai secara baik pada kecepatan yang diputuskan oleh dua Chromebook Core i3 tapi jauh di muka Lenovo Duet berbasiskan ARM.

Baca Juga :   Apple MacBook Air (M1, 2020) : Review, Spesifikasi dan Harga

JetStream 2 ialah test performa online lainnya; Ini menyatukan 64 JavaScript dan standard WebAssembly untuk menghitung keterkaitan browser (dalam masalah ini, Krom standar) ke program situs tingkat menengah.

Sama seperti yang kita saksikan dalam dua tes awal, Spin 311 dan Chromebook 3 ada pas antara mekanisme berbasiskan Core i3 dan Duet berbasiskan ARM.

Kami belakangan ini menambah test PCMark untuk Android Work 2.0 dari UL ke basis Chromebook kami. Tes suite ini bekerja di jendela kecil berpenampilan handphone dan mensimulasikan proses keproduktifan dimulai dari pengoreksian text dan gambar sampai bagan data dan pemutaran video.

Spin 311 usai kembali saat sebelum Lenovo Duet dan gantikan sepasang Chromebook berdasar Core i3. Lenovo Chromebook 3 dilihat saat sebelum kami mulai memakai test PCMark Android, tapi saya percaya itu akan dekati Spin 311.

6. Baterai

Paling akhir, untuk mengetes periode gunakan battery Chromebook, kami mengulang-ulang video yang diletakkan secara lokal dengan kecemerlangan monitor disetel ke 50 %, volume 100 %, dan Wi-Fi tidak diaktifkan sampai mekanisme stop.

Laptop dengan monitor kecil memiliki resolusi rendah umumnya tawarkan periode gunakan battery yang pantas karena jalankan pixel monitor ialah salah satu penguras paling besar pada sumber daya battery. Sayang, argumen itu tidak berlaku untuk Spin 311, yang battery 3 selnya yang kecil habis beberapa jam saat sebelum Chromebook lain di sini. bisa menginginkan semakin banyak waktu aktif dalam skenario pemakaian normal dibanding dengan pemutaran video terus-menerus, tapi tidak sekompetitif Chromebook sama ukuran yang serupa.

Kesimpulan

Dengan body plastik dan monitor 11,6 inch yang disokong oleh processor Intel Celeron dan memory 4GB, Acer Chromebook Spin 311 sepintas seperti terlihat Chromebook mid-budget dan sebagai salah satunya mode berbasiskan ARM entry-level. Tetapi, dengan touchpad dan engsel 360 derajat, ini ialah tablet Android dan Chromebook, menambah nilai mengagumkan ke piranti dengan harga $249,99 ini.

Untuk orangtua yang cari Chromebook yang bisa diservis untuk siswa sekolah dasar, Spin 311 akan sesuai mayoritas bujet sekalian memberikan anak-anak kekuatan untuk bermain games Android sesudah menuntaskan kelas Zoom paling akhir dan pekerjaan Google Kelas hari itu. Bahkan juga dengan menimbang keserbagunaan konvertibel, mayoritas pemakai semakin lebih terlayani dengan belanjakan sedikit banyak untuk Chromebook yang semakin besar. Dengan monitor memiliki ukuran cuman 11,6 inch, Acer Chromebook Spin 311 terbaik untuk tangan kecil dan pekerjaan yang lebih enteng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *