Acer Spin 5 SP513-51 HD

Acer Spin 5 SP513-51 : Spesifikasi, Review dan Harga

Acer Spin 5 SP513-51 Convertible 13-Inch Dapat dijangkau yang Harus Pikirkan

Rangkuman: Ada banyak “bila” dan “sekali” untuk diterima mengenai laptop ini, seperti bukti jika laptop ini bekerja yang baik sesudah singkirkan bloatware dan cetak secara baik bila menyenangi keyboard stroke pendek. Ada pula banyak hal yang perlu kira sepele, seperti monitor yang redup dan mekanisme pendingin singkat yang bising dan tidak begitu baik pada jaga temperatur. Tetapi lepas dari itu semua, Acer Spin 5 ialah konvertibel 13 inch dengan bujet yang pantas. Baca narasi panjangnya.

Kelebihan

  • Kekar ​​dan ganteng;
  • Keyboard yang baik sesudah terbiasa;
  • Trekpad yang baik sekali
  • Monitor yang pantas bila menyimpan dalam ruang;
  • performa yang kuat;
  • Periode gunakan battery yang lama lebih dapat dijangkau dibanding persaingan

Baca Juga : Laptop Terbaik untuk Pelajar / Mahasiswa 2021

Kekurangan

  • Sedikit berat;
  • Monitor redup keyboard dangkal dengan warna di bawah standar;
  • Cuman pembaca kartu microSD; program pra-instal;
  • Kipas yang berisik dan temperatur operasionalisasi yang tinggi dalam mode pengetesan ini

Bila cari laptop Core U dengan sasis solid dan factor wujud konvertibel dengan harga dapat dijangkau, tentu harus mengecek Acer Spin 5, yang telah ada di toko dan dipasarkan dengan harga $ 499 serta lebih tinggi di AS dan € 599 di Eropa.

Kami sudah habiskan waktu dengannya dalam dua pekan terakhir, dan kami sudah kumpulkan semua kesan-kesan kami di artikel ini.

Spin 5 bukanlah tanpa kekurangan, salah satunya monitor redup yang tidak berperan secara baik di luar ruang dan kipas yang muram, tapi juga dibikin secara baik, bekerja baik, menyortir, dan mengepak battery besar, jadi nilai yang peroleh untuk itu buck nyaris tidak pernah kalah dari Saat sebelum convertible yang lain ada di saat posting ini, ini ialah resep yang dituruti Acer dengan Swift 3 yang kami bahas beberapa minggu lalu.

Tetaplah membaca untuk ketahui semuanya mengenai Acer Spin 5, di mana dia berkilau dan di mana terdapat ruangan untuk pembaruan.

Spesifikasi Acer Spin 5 SP513-51

  • Acer Spin 5 SP513-51 (Aspire S13 R5-371T)
  • 13,3 inch, 1920 x 1080 pixel, IPS, monitor sentuh, glossy
  • Intel Skylake Core i5-6200U CPU
  • Video Intel HD 520
  • Memory 8 GB DDR4 2144MHz (1xDIMM)
  • Penyimpanan 512 M.2 SATA SSD (80 mm)
  • AC Nirkabel (Qualcomm QCA9377), Bluetooth 4.1
  • Port 2x USB 2.0, 1 x USB 3.0, HDMI, pembaca kartu microSD, mikrofon/earphone, kunci Kensington
  • Battery 48W
  • Windows 10
  • Ukuran 328 mm atau 12,91 inch (L) x 229 mm atau 9,00 inch (D) x 19,8 mm atau 0,78 inch (T)
  • Berat 3,48 lbs (1,58 kg)

Keyboard dengan lampu latar tambahan, webcam VGA, dan pembaca sidik jemari, ada dalam warna emas atau perak

Review Acer Spin 5 SP513-51

Unit tes ini dibuat di atas processor Skylake Core U, tapi Spin 5 ada dengan processor Kaby Lake di sejumlah daerah. Tetapi, ada ketidaksamaan yang paling kecil di antara ke-2 angkatan itu.

1. Design dan penampilan pertama

jangan lupa berapakah biaya ini saat mengeluarkannya dari kotak, karena Spin 5 cukup kekar dan mayoritas dibuat dari plastik, tapi saya sudah pasti bias oleh bukti jika saya umumnya mengevaluasi laptop dengan profile yang lebih tipis dan bahan yang lebih premium . Maka, bila ialah pemakai biasa yang dari laptop biasa, kemungkinan akan mendapati laptop ini sangatlah baik dan singkat.

Tutupnya ialah salah satu sisi yang dilapis aluminium, dengan sentuhan metalik. Keliatannya bagus, tapi lembarnya tipis hingga sedikit ada lipatan di sini dan karena berwarna hitam, bintik dan minyak jemari akan gampang lenyap. Tetapi, sisi body yang lain kuat, dan casing intinya sebetulnya dibuat dari plastik tebal dan kuat, dengan sentuhan akhir memiliki tekstur yang ditujukan untuk mensimulasikan logam yang cukup disikat. Bahan yang serupa tepat diketemukan pada bagian dalam, di sandaran tangan dan disekitaran tuts, dan walau bukan yang sangat menarik, bahan ini gampang capek dan tidak gampang tergesek. Di atas semuanya, kualitas akhir Spin 5 sangatlah baik, karena saya tidak mendapati lipatan, pinggir tajam, atau beberapa buku jemari yang tidak rata, jadi keseluruhannya saya berasa laptop ini dibikin secara baik dan harus tangani kewalahan setiap hari dengan lumayan baik.

Baca Juga :   Microsoft Surface Go 2 : Laptop Keren dengan Harga Terjangkau

2. Keyboard dan trekpad

Saya sukai keyboard di computer ini, tapi saya berpikiran jika mayoritas dari kemungkinan tidak rasakan hal sama, karenanya dangkal dan tombolnya pendek.

Saya terlatih dengan keyboard permukaan dan ini di sini tawarkan tombol kompak dalam jumlah kekebalan yang bagus, itu penyebabnya saya berpikir ini lebih bagus dibanding XPS 13. Ini lumayan cepat, tepat dan tenang, sama seperti yang ditunjukkan oleh hasil test menulis berikut ini. Tapi bahkan juga saya perlu sekian hari untuk melatih diri dengan komentar dan pukulan pendek, jadi tentu ada waktu untuk istirahat dengannya. Bila datang dari laptop lama dengan kunci yang lebih panjang, kemungkinan kesusahan dengan yang ini, jadi ingat-ingatlah itu.

Keyboard mempunyai lampu latar dan bisa pilih di antara dua tingkat intensif, tapi ke-2 nya redup dan nyaris tidak bisa menghidupkan tombol. Di lain sisi, karena kecemerlangan rendah dan perjalanan singkat, sinar yang menjalar dari bawah sakelar tidak mengusik dengan pemakaian biasa. Oh, dan lampu latar cuman diaktifkan dengan memencet tombol dan tidak dengan menggesekkan jemari di

Trekpad electronic, yang menurut saya mengusik, tapi di saat yang serupa umum dengan laptop yang dapat dijangkau.

4. Mengawasi

Untuk monitor, Acer dipakai dengan panel sentuh IPS 13,3 inch, tanpa support digitizer atau stylus aktif (beberapa literatur mengatakan support digitizer dan stylus aktif, tapi tidak bisa

Saya mengkonfirmasinya, saya tidak mempunyai pena yang pas untuk coba ini.) Berita baiknya ialah mereka tidak pilih panel TN, tapi yang jelek ialah panel IPS biasa saja dalam soal lingkup warna dan kecemerlangan.

Tetapi, berwarna pas untuk pemakaian setiap hari dan saya sangsi jika sejumlah profesional yang memerlukan palet yang pas akan pilih warna ini untuk tugas mereka. Tidak ada langkah untuk menaklukkan kecemerlangan, dan di bawah 200 nits akan berusaha untuk memakai monitor ini di luar ruang atau di lingkungan yang jelas, tapi bila merencanakan untuk simpan Spin mayoritas dalam ruangan, itu tidak terlampau mengusik Opacity.

Di lain sisi, warna hitam pekat pada panel ini dan sebagai hasilnya kontrasnya dalam, pemikiran sangatlah baik dan titik putih dekati standard 6500k. akan mendapati detil selanjutnya di baris berikut ini, apabila ingin menangani titik putih, aberasi gamma, dan ketepatan warna, akan mendapati profile ICC yang dikalibrasi di sini.

Baca Juga :   Chromebook HP 14 : Harga, Spesifikasi dan Review

Dari sisi piranti keras, seri Spin 5 dibuat di atas piranti keras Intel Skylake Core U dengan RAM DDR4 4 atau 8GB dan penyimpanan SSD M.2 SATA 80mm, tapi komposisi Kaby Lake Core U ada di sejumlah daerah.

Kami sudah mengetes komposisi Skylake tingkat lanjut dengan processor Core i5, RAM 8GB, dan SSD 256GB, yang menurut saya tawarkan nilai terbaik dari semua pilihan di luaran sana, tapi dapat memakai versus Core i3 dasar bila cuman merencanakan memakai laptop untuk beberapa tugas dasar setiap hari, khususnya karena RAM dan penyimpanan bisa diperbarui.

5. Keributan, panas, komunikasi, amplifier, dan lain-lain.

Temperatur dan keributan ialah nilai lebih paling besar saya dengan laptop ini. Saya mengetes unit pra-produksi, jadi ada peluang permasalahan yang saya jumpai tidak mempengaruhi versus retail, tapi harus betul-betul cari semakin banyak operan balik mengenai ini, lebih dicintai dari konsumen sebetulnya.

Sama seperti yang saya sebut dilukis sisi dalam, ada kipas dalam laptop dan pipa panas yang lumayan kecil, dan ke-2 nya tidak bekerja bersama dengan baik pada kasus ini. Yang saya tujuan dengan itu ialah jika mayoritas kipas terus berputar-putar perlahan-lahan dengan pekerjaan setiap hari serta stop bekerja dengan kegiatan yang paling fundamental, tapi kadang kipas itu meletus dengan kecepatan benar-benar tinggi sepanjang beberapa menit tiap dua menit ataupun waktu mengawali program baru dan saat itu terjadi itu benar-benar berisik. Saya bisa terima kipas yang bising dengan permainan dan pekerjaan yang berat, karena kipas ini betul-betul keluarkan suara pada beban yang berat, tapi getaran semacam itu dengan pemakaian biasa saya tidak dapat.

Kesimpulan

Ini semuanya mengenai posting ini, tapi bila mempunyai suatu hal untuk dipertambah mengenai Acer Spin 5 SP513-51 atau pertanyaan, tidak boleh sangsi untuk memakai sisi komentar di bawah, saya siap menolong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *