MacBook Air M1 2020

Apple MacBook Air (M1, 2020) : Review, Spesifikasi dan Harga

MacBook Air M1 2020  Menyediakan M1 MacBook Air peningkatan yang signifikan dengan baterai yang lebih baik dan lebih cepat proses secara dramatis. Masih ada beberapa daerah untuk perbaikan meskipun kompetisi padat dari M1 MacBook Pro.

Kelebihan

  • Baik nilai, terutama untuk MacBook
  • Sangat meningkatkan kinerja, berkat baru prosesor M1 Apple
  • baterai yang luar biasa
  • Ramping, desain logam portabel
  • Keyboard berkualitas tinggi, panel sentuh, display
  • opsi multi-warna

Baca Juga : Laptop Terbaik untuk Pelajar / Mahasiswa 2021

Kekurangan

  • Port seleksi terbatas pada dua koneksi dari jenis USB
  • Tidak ada layar sentuh pilihan

Harga saat Ulasan

Dari $ 999

Review Macbook Air M1 (2020)

Kadang-kadang Apel pergi untuk lebih dari satu tahun tanpa memperbarui Mac Anda, dan kadang-kadang MAC mendapat Thadittin dalam satu tahun. 2020 adalah tahun untuk mendapatkan update MacBook Air dua kali. Kedua perempuan update layak, tetapi update kedua untuk tahun ini adalah pelopor tapi satu-satunya hal yang telah berubah adalah prosesor, dan apa perubahan itu.

Seiring dengan perangkat Mac Mini dan 13in MacBook Pro, telah mengakuisisi sebuah chip Macbook Air M1. Apple telah membuat banyak janji tentang transisi dari Intel untuk prosesor, dijuluki nama apel Silicon, dan deklarasi chip MacBook Air (M1, 2020) baru, Mac pertama Of sistem apel dari chip Apple, Apple jauh dari sederhana.

Apple mengklaim bahwa AIR New MacBook Air lebih cepat dari 98% dari laptop yang terjual tahun lalu, yang membual bahwa kemampuan grafis dari lima kali lebih besar, harapan yang tinggi untuk hidup sampai reaksi pertama kolektif tak percaya. Tapi suara yang nyata. apel ini chip yang dikeluarkan tidak hanya baik, mereka akan mengubah segalanya. chip Intel rendah.

1. Desain

Saya yakin Anda ingin tahu segala sesuatu tentang prosesor, tapi saya Sorkd cepat melalui beberapa fitur lain dari AIR MacBook untuk kedua tidak memiliki udara terakhir MacBook.

desain MacBook Air akhir 2020 hampir sama dengan pendahulunya. Dengan ukuran yang sama dan berat hampir seperti MacBook Pro 13in, tetapi karena telah berhasil desain Apple dari meruncing berat badan sedikit dicukur.

Baca Juga :   Laptop Terbaik untuk Pelajar / Mahasiswa 2021

Saya mengatakan itu hal yang hampir sama karena ada sedikit perbedaan dalam keyboard. Menyediakan tombol fungsi di bagian atas cara pintas keyboard sekarang pencahayaan jalan pintas dan tidak mengganggu ejaan SIRI bukan Launchpad, kecerahan bawah kunci, dan kecerahan kunci. Hal ini masuk akal untuk mengubah bagian Apel – Saya cenderung menggunakan lampu untuk mencari aplikasi bukan rotasi ke Launchpad, tetapi beberapa mungkin hilang LaunchPad. Akan tetap kombinasi tombol Command spasi + bersinar sorotan.

Perubahan lain untuk keyboard adalah kedatangan ikon baru di tombol fungsi. Akrab dari iOS mungkin muncul untuk menawarkan tujuan yang sama terletak di sana seperti halnya di sini: Ini menimbulkan EMOJI Keyboard (dan keyboard lainnya lainnya).

disk ini akan membantu pada keyboard setidaknya menentukan bahwa udara yang Anda membeli Macbook Air M1 tidak diperbarui musim semi 2020 Model atau lebih.

Hal lain yang harus mengingatkan dia dengan hormat adalah kasus panel kunci melibatkan skema kupu-kupu kunci mekanisme MacBook Air yang dijual di 2018 dan 2019 pada akhir Apple dapat debu terperangkap di bawah tombol yang membutuhkan perbaikan mahal (merombak program gratis mulai masalah ini). Masalah ini diperbaiki pada awal tahun 2020, ketika Apple membeli kunci ajaib keyboard untuk udara.

Keyboard menyenangkan untuk menulis – yang terbaik mekanisme Keyboard kupu-kupu yang saya tidak merasa bahwa mereka tidak memiliki gerakan yang cukup. Hal ini lebih seperti keyboard Apel Pra-2016, jadi jika Anda memiliki Mac sebelum tahun 2016 dan Anda cintai kunci ini, kemungkinan untuk menjadi bahagia dengan yang lain.

Duduklah keyboard Trackpad. Dalam notebook lama yang Anda telah menemukan yang saya jalankan saya akan TrackPad saat menulis, yang digunakan untuk menyebabkan gerakan untuk bergerak tiba-tiba dan lebih rapi di tempat lain dalam dokumen – ini adalah salah satu alasan saya menggunakan keyboard terpisah dengan MacBook Pro . Untungnya, ini tidak lagi terjadi.

Namun, sekarang aku punya ketidaknyamanan baru untuk wajah dengan itu mengenai pemilihan teks pada halaman: Saat ini jika Anda ingin memilih sebuah paragraf atau bagian teks, klik awal paragraf, dan tekan SHIFT, kemudian klik pada akhirnya paragraf. Ini sekarang memilih seluruh dokumen sampai titik ini. Saya perlu menggunakan untuk memilih paragraf dengan mengklik di atas tiga kali sebelum menghapus semuanya.

Baca Juga :   Acer Spin 5 SP513-51 : Spesifikasi, Review dan Harga

2. Layar dan Display

Layar juga menyediakan sedikit perbaikan dalam model MacBook Air awal: sekarang mendukung P3 warna yang lebar. Seperti model lama dan Air MacBook Air MacBook Pro, juga menyediakan nada nyata dan layar 2560×1600 piksel. Spread MacBook layar MacBook Air Pro dengan kecerahan layar dengan 500 perahu Air 400 Nit. Tentu saja tidak ada cukup besar antara layar untuk membenarkan pembelian tim MacBook Pro.

3. Spesifikasi

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Apple membuat beberapa klaim yang cukup keterlaluan tentang chip M1 dan kemampuannya. Ternyata klaimnya cukup benar. Apple mengatakan bahwa MacBook Air menawarkan kinerja CPU hingga 3,5x lebih dan hingga 5x kecepatan GPU lebih cepat dan memang demikian. Sementara harus dikatakan bahwa Udara Macbook yang lebih tua tidak benar-benar menampilkan prosesor Intel tercepat, itu berarti bahwa MacBook Air sekarang berada di liga yang berbeda dengan pendahulunya.

Namun, itu tidak berarti bahwa MacBook Air sekarang berada pada level dengan Macbook Air M1. Ada dua cara utama di mana Apple memincang udara MacBook. MacBook Air yang lebih murah menawarkan 8 Core CPU, sedangkan udara lainnya dan kedua Pros M1 menawarkan 8 inti 8 inti 8 Core GPU. Kami akan melihat perbedaan yang membuat di bawah ini.

Perbedaan lainnya adalah bahwa MacBook Air tidak memiliki penggemar. Menghapus kipas di MacBook Air akan memiliki yang terbaik untuk meningkatkan batterve yang baterai Mac akan memperlambat peringkat yang terlalu panas. Jadi, Anda dapat mengharapkan MacBook Pro untuk menghasilkan hasil yang lebih baik ketika berhadapan dengan aplikasi yang lebih intensif.

Rekan-rekan saya di AS memiliki model 8-core CPU dan model GPU 7-core yang sempurna karena saya dapat mengkonfirmasi bahwa ini adalah perbedaan yang cukup signifikan untuk menjamin pembaruan £ 200 (spoiler: ada perbedaan, tetapi itu tidak besar) .

Di bagian di bawah ini saya akan memeriksa tolok ukur untuk M1 MacBook Air MacBook Pro serta model MacBook Air dan MacBook Pro generasi sebelumnya.

Perhatikan bahwa itu adalah beberapa masalah dalam hal alat benchmarking yang bisa saya gunakan. Alat yang saya gunakan secara teratur untuk mengukur kinerja grafis – Unigene Valley – bukan berjalan pada Apple Silicon. Untungnya Geekbench 5 berjalan secara native pada M1 dan juga mengukur kinerja GPU dengan menggunakan GPU untuk melakukan tugas komputasi umum. Anda dapat menguji OPIS.

Baca Juga :   Microsoft Surface Go 2 : Laptop Keren dengan Harga Terjangkau

Awal November. Setidaknya M1 siap.

Bagaimanapun, seperti yang akan Anda lihat.

4. Prosesor

Saya terkesan ketika Apple meluncurkan MacBook Air dengan prosesor generasi Intel 10 pada Maret 2020, tetapi sedikit yang saya tahu hanyalah sekitar sudut. Seperti yang dapat dilihat dari hasil Geekbench di bawah ini.

Tapi bukan hanya prosesor di Intel Macbook Air M1 Daun untuk Debu: Macbook Pro 2.0GHz Macbook yang masih dijual, yang dikirimkan dengan 16GB RAM sebagai standar, tertinggal di belakang M1.

Tetapi paling mengejutkan semua: MacBook Pro build-to-order dengan prosesor Intel I9 8-core generasi 2.4GHz juga dikalahkan oleh CPU M1.

Anda akan melihat bahwa M1 MacBook Pro sebenarnya adalah fraksi di bawah udara 8/8 m1, ini mungkin tidak berarti apa-apa khususnya.

Cinebench juga mengukur kinerja CPU, tetapi alat ini sedikit lebih banyak pajak karena menggunakan mesin rendering Cinema 4D dan berjalan selama 10 menit untuk benar-benar menguji bagaimana sistem melakukan stres dan pada suhu puncak.

Di sini, kedua model MacBook Air M1 membuat Intel MacBook Aer dan 13in MacBook Pro, tetapi MacBook Pro – mungkin di sinilah penambahan kipas diputar.

16in MacBook Pro setidaknya memang menjaga wajah dengan 9,024 dect ke 7.047 MacBook Air.

5. Grafis

Mungkin kejutan terbesar dari semuanya adalah seberapa baik GPU tampil dalam tes Geekbench. Namun, apa yang seharusnya tidak mengejutkan adalah bahwa kartu grafis 16in MacBook Pro 5500m masih jauh di depan.

Di sini Anda dapat melihat bagaimana dengan tidak adanya inti GPU ke-8 menahan model 7-core. Tetapi tidak sebanyak perbedaan antara unit Intel dalam perbandingan ini.

Seperti halnya hasil CineBench CPU, Macbook Air M1 tampil lebih baik di bawah tes grafis Geekbench, sekali lagi, ini mungkin di mana kurangnya kipas di MacBook Air menahannya.

Seharusnya tidak mengherankan bahwa Grafik Apple tidak dapat bersaing dengan Aviation MacBook Pro. Sayangnya Macbook Air M1 (dan M1 MacBook Pro) tidak mendukung EGPU, sehingga Anda tidak dapat PLU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *