Game Macbook Terbaik

Game Macbook Terbaik di Tahun 2021

Game Macbook Terbaik Bersimpangan dengan keyakinan terkenal, gamer Mac banyak memiliki game terbaik untuk diputuskan belakangan ini – realitanya, sisi paling sulit ialah mempersempit opsi, selanjutnya cari uang untuk membeli dan waktu untuk memainkan.

Kami tidak bisa menolong yang paling akhir, tapi permasalahan pertama ada di muka kami. Kami sudah kumpulkan 140 game Mac terbaik untuk kesenangan Anda, dan sudah membagikan untuk kenyamanan jadi 10 kelompok. Tentukan jenis favorite Anda dari daftar di atas dan lompat.

Kami mempunyai beberapa RPG baru yang luar biasa bulan ini: Wildermyth (tawarkan diagram potongan kertas yang memikat dan narasi yang dibikin secara prosedural) dan Pathfinder: Wrath of The Righteous (RPG lama yang diperbaharui dengan grafis 3D hebat dan koreksi taktis).

Game Macbook Terbaik 2021

Game Macbook Terbaik 2021

Di sini, selanjutnya, ialah game Mac terbaik di luaran sana, bersama dengan link ke Mac App Toko, Steam, dan penjual terpenting yang lain, hingga Anda bisa selekasnya membeli.

The Banner Saga

  • Perusahaan: Stoic
  • Tempat beli: Steam (£18,74 / $24,99), Green Man Gaming (£18,74 / $24,99)
  • Syarat mekanisme: OS X 10.7.5 ataupun lebih baru; 2 GB RAM 3 GB ada ruangan HD

Game Macbook Terbaik yang pertama ini Contoh bagaimana lakukan semakin banyak lebih sedikit, team tiga orang ada di belakang The Spanduk Saga sudah membuat salah satunya game indie paling indah selama hidup. Siapakah yang perlu mesin grafis 3D yang kece saat Anda mempunyai kreasi seni yang dilukis tangan yang kece ini? Team Stoic sudah menunjukkan jika Anda tidak membutuhkan computer monster untuk membikin Anda kagum dengan diagramnya.

Selainnya beberapa hal visual, gameplay dasar cukup membahagiakan. Ambil ide yang terang dari Oregon Road (tapi dengan Viking dan monster), ia pimpin karavan lewat dunia yang kritis untuk cari keselamatan dan stok. Permainan berjalan di beberapa sisi perjalanan, ambil keputusan, dan pertarungan, yang semua bersatu dengan mulus.

Pertempurannya berbasiskan gantian dan benar-benar susah. Anda bebas mengurus acara pesta perang Anda sendiri dan watak dan kelas yang lain mempunyai statistik dan kekuatan khusus yang lain. Pikirkan saja opsi Anda dengan berhati-hati, karena opsi yang keliru pada tahapan ambil keputusan bisa merebut watak khusus atau pejuang yang bernilai dari Anda. Perhatian khusus harus juga diberi pada musiknya, yang berganti-gantian menghantui dan epik, seperti mestinya.

Ceritanya menarik dan banyak watak yang berkembang secara baik. Kami mendapati diskusi yang jenaka dan lucu, menambah beberapa kebaikan ke lingkungan yang muram. Pertarungan dan kejadian belakangan ini atur pentas agar semakin banyak kejadian mendatang di Bab 2. Bila perjalanan 8-10 jam tidak memberikan kepuasan Anda untuk pertamanya kali, Anda bisa bermain kembali dan membuat opsi yang lain, usai dengan hasil benar-benar berlainan dan akhir.

J.U.L.I.A. Among The Stars

  • Perusahaan: Piranti Lunak CBE
  • Tempat beli: Steam (£ 14,99 / $ 19,99)
  • Syarat Mekanisme: Mac dengan OS X v10.7, Processor Intel Dual Core, Penyimpanan 4GB

Game Macbook Terbaik selanjutnya yang Kami rindukan J.U.L.I.A. Antara bintang-bintang untuk pertamanya kali, saat awalannya dikeluarkan sebagai permainan puzzle yang relatif simpel untuk piranti iOS. Tetapi, versus iOS tidak ada – cerita kerja CBE dengan penerbit aslinya benar-benar epik – dan versus game sekarang ini sudah diperbaharui dan diperlebar jadi game penjelajahan yang lebih kompleks untuk PC Mac dan Windows.

Anda bermain sebagai Rachel Manners, seorang pakar astrobiologi yang disebut sisi dari visi yang dikirimkan ke tata surya yang baru diketemukan yang memperlihatkan pertanda kehidupan pintar. Tapi saat kapal Anda dekati maksudnya, Anda bangkit dari tidur yang paling dingin untuk mendapati jika kapal sudah hancur dan crew yang lain telah mati. Ini membuat Anda sendirian untuk membenahi kapal dan ungkap mistis tata surya baru ini.

Walau J.U.L.I.A. Ini ialah game penjelajahan, dan mempunyai lingkup yang bertambah luas dibanding banyak penjelajahan tradisionil. Bukannya cuman berkeliaran dari kamar ke kamar dan memakai mekanisme kontrol tap-and-point standard untuk merekayasa object, game ini memungkinkannya Anda berhubungan dengan J.U.L.I.A. – Kepandaian bikinan dibuat di kapal – dan untuk mengontrol Mobot, robot pengintai yang bisa dikirimkan untuk menelusuri planet di bawah. Anda dapat memakai mekanisme computer Anda untuk mengecek tata surya disekitaran Anda, tingkatkan Mobot Anda, atau membenahi kapal Anda. Dan sudah pasti, ada pusat penelusuran kehidupan alien yang membuat plot semakin berkembang, dan pada akhirannya memberikan Anda masalah yang hendak tentukan apa Anda kembali lagi ke Bumi atau mungkin tidak.

Layers of Fear

  • Perusahaan: Aspyr Media
  • Tempat beli: Steam (£ 14,99 / $ 19,99), Green Man Gaming (£ 14,99 / $ 19,99), Mac App Toko (£ 19,99 / $ 19,99)
  • Syarat mekanisme: Mac dengan OS X v10.10, processor Intel Core i5 2.3GHz, Intel HD6100 atau kartu grafis diskrit dengan VRAM 1GB

Game Macbook Terbaik selanjutnya Aspyr sudah jadi unggulan episode game Mac sepanjang tahun dan bertanggungjawab untuk bawa judul PC A-List seperti seri Civilization dan Call Of Duty ke Mac. Tetapi, Layers Of Fear ialah game original pertama Aspyr, dan diperkembangkan bersama dengan Team Bloober Polandia, yang mengeklaim mempunyai spesialis dalam “permainan seram psikis”.

Dalam beberapa hal, Layers Of Fear ialah seperti biara game penjelajahan point-and-click, di mana Anda berperanan sebagai seorang pelukis yang berkeliaran disekitaran tempat tinggalnya yang menakutkan saat dia berusaha untuk menuntaskan kreasi agungnya. Dan, seperti banyak game penjelajahan, Layers Of Fear melempar Anda ke ujung yang dalam, dengan sedikit info mengenai apa yang terjadi, atau apa yang penting Anda kerjakan seterusnya. Itu membuat Anda berkeliaran dari kamar ke kamar, mengeklik beragam object yang bertindak selaku panduan untuk narasi yang terhampar disekitaran Anda.

Apa yang tidak demikian konservatif ialah situasi mimpi jelek yang diakibatkan permainan sepanjang penelusuran Anda. Pintu terbanting tutup ada di belakang Anda, atau bahkan bisa saja lenyap benar-benar, menjerat Anda dalam suatu ruang atau memaksakan Anda untuk selalu bekerja maju. Sedikit susah untuk mengulas plotnya tanpa memberi kebanyakan spoiler, tapi selekasnya jadi terang jika ada suatu hal yang aneh terjadi – baik di mansion tersebut, atau di pikiran si pelukis.

Layers Of Fear mengutamakan atmosfer dibanding tindakan, dan kemungkinan cukup lamban untuk beberapa orang yang menyenangi game seram mereka untuk tiba dengan segerombolan zombie yang amburadul. Tapi bila Anda nikmati pembukaan lamban dari beberapa cerita seram psikis yang semakin banyak, karena itu Anda akan mendapati banyak rasa bergidik untuk dicicipi di Layers Of Fear.

Life Is Strange

  • Perusahaan: Feral Interactive
  • Tempat beli: Green Man Gaming (£2,56/$3,20), Steam (£15,99/$19,99, adegan pertama gratis), Mac App Toko (£17,99/$17,99)
  • Syarat mekanisme: Mac dengan OS X v10.11 ataupun lebih baru, processor Intel dual-core 2.0GHz, RAM 8GB, VRAM 512MB

Game Macbook Terbaik yang ini, Sepintas, Life Is Strange seperti terlihat game penjelajahan yang cukup konservatif. Anda memainkan seorang gadis remaja namanya Max Caulfield yang alami hari yang jelek di sekolah. Max keluar kelas dan ke kamar mandi untuk time-out, dan saat Anda berkeliaran di koridor sekolah, Anda bisa mengeklik object atau orang disekitaran Anda untuk kumpulkan info yang membantu Anda lewat permainan. Itu beberapa hal penjelajahan teratur, tapi hidup mulai jadi aneh saat Max melihat pembunuhan temannya Chloe – dan mendapati jika ia mempunyai kekuatan untuk memutar kembali waktu.

Selamatkan Chloe mengutarakan mistis yang lebih dalam mengenai seorang pelajar yang lenyap namanya Rachel, jadi Max dan Chloe pergi untuk mendapati Rachel dan ungkap rahasia gelap kota Arcadia yang mengantuk. Itu lumayan gampang, tapi kekuatan penelusuran waktu Chloe menambah dimensi baru ke pola penjelajahan point-and-click standard. Kadang pembicaraan dengan watak lain akan mengutarakan informasi-informasi yang bermanfaat, memungkinkannya Chloe untuk kembali dan memutar ulangi kejadian belakangan ini hingga mereka mempunyai hasil yang lain. Tetapi, mengganti kejadian masa lampau bisa mempunyai resiko yang tidak tersangka, yang ke arah ke sejumlah keputusan yang susah – dan beresiko.

Ceritanya tersingkap dalam lima adegan terpisah, tapi Anda bisa mengeceknya dengan gratis dengan mengambil adegan pertama lewat Steam dan putuskan apa Anda ingin menelusuri mistis selanjutnya. Kami nikmati pelukisan Buffy-esque yang menghantui dari segi gelap kehidupan remaja, dan salah satu keluh kesah kami ialah jika kontrol keyboard-dan-mouse berasa cukup canggung hingga Anda akan berkembang lebih lancar bila Anda mempunyai pengatur permainan yang pas untuk menolong Anda keluar.

Life Is Strange: Before The Storm (Edisi Deluxe)

  • Perusahaan: Feral Interactive
  • Tempat beli: Green Man Gaming (£4,80/$6), Steam (£20,22/$24,82)
  • Syarat mekanisme: Mac dengan OS X v10.13.4, 2014 Mac Mini, 2013 MacBook Pro, 2013
    iMac ataupun lebih baru

Life Is Strange ialah Game Macbook Terbaik hit besar di tahun 2015 (walau versus Mac tidak datang sampai satu tahun kemudian), bawa sentuhan mistis Twin Peaks dan fenomena kota kecil ke jenis game penjelajahan. Kesuksesan Life Is Strange berada pada imbas emosional dari narasi sebagai remaja Max Caulfield berusaha untuk ungkap mistis sekitar kematian (riil) temannya Chloe Price – bersama dengan sedikit kontribusi dari kekuatan Max untuk mengundurkan waktu dan berusaha untuk mengganti jalannya acara.

Kesuksesan game pertama itu sebagai permasalahan prospektif untuk sekuel baru ini, karenanya memiliki arti siapa saja yang sudah mainkan Life Is Strange yang asli sudah mengetahui ke mana arah ceritanya. Tetapi, Before The Storm sukses dengan triknya sendiri, memperlihatkan ke kita semakin banyak mengenai kehidupan Chloe dan mengenalkan watak baru namanya Rachel Amber.

Permainan khusus dipisah jadi tiga adegan, dengan adegan pertama atur episode saat Chloe dan Rachel absen sekolah dan bergabung bersama – dan mendapati rahasia yang mengusik mengenai kehidupan keluarga Rachel. Dua adegan selanjutnya menyaksikan gadis-gadis muda menangani permasalahan individu mereka dan terjerat dengan pengedar narkoba kota kecil, dan Edisi Deluxe ini meliputi ke-4 yang bertindak selaku awalnya dari Life Is Strange yang asli.

Before The Storm sedikit konservatif dibanding perintisnya, karena tidak mempunyai trick perjalanan waktu dari game aslinya. Tetapi, itu mengenalkan mekanisme diskusi ‘backtalk’ baru yang bertindak selaku seperti laga sparring verbal yang memungkinkannya Chloe untuk bicara keluar keadaan susah . Maka, sementara game Game Macbook Terbaik Before The Storm tidak membuat inovasi baru, dia berdiri pas dari sisi Life Is Strange sebagai sisi dari narasi video-game yang mengagumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *