Google Pixelbook Go

Google Pixelbook Go: Chromebook Terbaik Untuk Budget Pas-pasan

Google Pixelbook Go Design kelas tinggi di Go Pixelbook, performa yang luar biasa dan harga dapat dijangkau membuat Chromebook ini jangan dilewati
Haruskah saya beli google pixelbook Go?

Kelebihan

  • Penampilan padat.
  • Performa yang pantas
  • Webcam yang mengagumkan

Baca Juga : Laptop Terbaik untuk Pelajar / Mahasiswa 2021

Kekurangan

  • Limitasi Mekanisme Operasi Krom
  • Mode yang paling mahal mahal

Penilaian kami

Dengan design portabel, penampilan tajam, ketenangan dan keyboard battery selama seharian, pilihan Pixelbook ialah opsi mengagumkan dari Chromebook – walau ada mode spesifikasi tinggi pada segi harga.

Harga ketika direview

Dari $ 649. Mode Catat komentar pada $ 849

Review Google Pixelbook Go Lengkap

Google sudah melaunching Pixelbook yang dibalikkan di tahun 2019 sebagai kesetiaan untuk pixelbook, tapi dengan harga yang jauh lumrah. Tentu saja kata “Go ‘dengan nama terang pas – karena Chromebook ini mempunyai feature bagus untuk siapa yang memerlukan piranti yang bisa secara mudah dipindah.

Kami habiskan waktu dengan ke Pixelbook untuk menyaksikan apa Chromebook ini datang di keributan – terus membaca pemikiran kami. Sebagai tukarnya, saksikan tutorial kami untuk Chromebook terbaik untuk pelajari langkah memperbandingkan kompetitor.

1. Design dan Bangunan

Pada 1,06 kg, ini ialah piranti berat bulu-bulu, dan cuman di dalam 11,4 inch cuman 8,7 inch, bisa masuk ke mayoritas ransel secara mudah. Ini benar-benar bagus untuk siswa, selainnya karyawan jarak jauh yang memakai mekanisme lingkungan Google untuk mayoritas pekerjaan setiap hari mereka (seperti konsultan tehnologi saat ini!).

Badan magnesium alloy berisi ujung meninggal dengan pinggir meliuk. Walau suara ini dipulas, dia ambil sidik jemari dengan prima dengan prima, suatu hal yang perlu ingat bila mengusik . Kami sudah mengetes alternative “Hitam” saja “, tapi bisa juga memperoleh PixelBook diakhir” non-pink “Google, walau ini cuman ada dalam versus 8GB / 128GB.

Sisi bawah dari pixelbook poligon untuk memungkinkannya tangkapnya lebih gampang. Apa menyenangi performa yang lebih gelap atau mungkin tidak ialah permasalahan preferensial, tapi Klots yang dianggap sendiri, fans berat. nyaman untuk dipakai dan tidak berasa aneh di pangkuan . Saya terkadang mendapati jika Chromebook mendapatkan sedikit disebelah panas, walau tidak ada fungsinya memengaruhi performa.

Baca Juga :   Chromebook HP 14 : Harga, Spesifikasi dan Review

Masing-masing monitor atas dan bawah mempunyai pinggir yang besar sekali batasi monitor sedikit. Kemungkinan untuk mode masa datang, Google harus menimbang mengoptimalkan ruangan ini untuk pengalaman melihat yang lebih bagus.

bisa juga memperoleh monitor sentuh dengan pixelbook. Secara individu, saya tidak mendapati banyak pemakaian – khususnya dan chromebook ini tidak bisa menggantinya jadi pilihan disk. Tetapi, bila nikmati program pada design atau games individu yang memakai monitor sentuh, kemungkinan mendapati kebalikannya.

Pada bagian atas monitor, memperoleh 1080 pixel webcam – tak pernah dengar di Chromebook tambah murah. Kualitas video yang paling pantas, mikrofon built-in memberi kualitas suara yang terang. Bila luar biasa dalam panggilan video dan pertemuan (dari tidak saat ini ?), Tentu Pixelbook Go tentu sebagai opsi yang bagus. Bila ingin ambil snap, camera akan mempunyai resolusi 2MP.

Port WISDOM, cuman dapat memperoleh dua USB-C (memakai piranti pengisian USB-C ini) dan socket earphone. Memiliki arti tidak ada USB-A dan HDMI jika sisi bawah Chromebook benar-benar ramping dan ditambahkan, tapi harus diingat jika membutuhkan input ini, perlu beli adaptor external.

Google Keyboard tampilkan tombol “Silent”, dan ini tentu sesuai nama. Keypress benar-benar tenang dan sangatlah baik untuk diurungkan. Speaker direncanakan dalam faktor keyboard, ini sebetulnya ialah lokasi yang baik karena memberi kualitas suara yang pantas bahkan juga bila laptop istirahat di atas.

2. Spesifikasi dan Performa

Go Pixelbook tiba dengan processor Intel Core i5, RAM 8GB dan memory penyimpanan 128 GB, tapi ada tiga mode yang lain bisa tentukan.

Pixelbook paling murah Go datang dengan Intel Core M3 dan 8GB RAM dan 64 GB penyimpanan. Untuk semakin banyak ruangan, bisa memakai versus Intel Core i5 dengan memory penyimpanan 16 GB dan 128 GB atau versus yang lebih tinggi dari Intel Core i7, 16GB, 166 GB dan 4K (mode lain cuman tepat).

Walau ada tempat yang luas untuk file yang lain, integratif ke ekosistem Google memiliki arti jika mayoritas usaha akan mengirit cloud, jadi jangan habis kembali.

Google Pixelbook Go ini cepat sekali, bahkan juga dengan beberapa tab terbuka sekalian. Terang itu tidak direncanakan untuk jalankan suatu hal yang berat, tapi saya bisa ambil beberapa pengoreksian dasar gambar sekalian mempunyai beberapa hal yang lain bekerja di background tanpa permasalahan sama sekalipun.

Baca Juga :   Microsoft Surface Go 2 : Laptop Keren dengan Harga Terjangkau

Walau pinggir paling besar yang kami sebut awalnya, monitor 13,3 inch, 1080p dengan rasio 16: 9 hasilkan beberapa warna besar dan cukup ceria untuk ditangani, bahkan juga di bawah cahaya matahari langsung. Ini mengagumkan untuk mengucur, dan mengubah gambar. PixelBook tawarkan monitor 4K, tapi tag tinggi – tag dan minimnya kekuatan untuk membuat feature ini kelihatan sedikit ketinggalan terkecuali mengharap untuk melihat banyak video 4K.

4. Google Trust

Sampai 12 jam “periode gunakan battery dari sel 47wh, nyaris pixelbook naik untuk mengeklaim, dan 10 jam dan 53 menit dalam test video terus-menerus kami. Real-time, sukses dipakai untuk hari kerja penuh dan melihat video dan melihat video dan melihat video musik di saat yang serupa tanpa perlu jalankan truk saya.

Waktu pengangkutan tidak 1/2 jelek , di mana piranti capai 28% dalam 30 menit kosong. Periode gunakan battery adalah yang paling mencolok menyorot pixelbook go Yang melewati Chromebook lainnya bersaing.

5. Pemrograman

Tidak ada penyanggahan jika PixelBook GO benar-benar gampang. Bila telah mempunyai account gmail, proses ini harus ambil lebih dari lima menit. Semua pertanda tugas siap dan menanti saya terima kasih ke Google Drive, dan panduan yang gampang dituruti. Hingga orang yang kurang segera dapat memakai Chromebook ini segera dari Dana.

GO PixelBook bekerja pada mekanisme operasi Krom, mekanisme enteng bekerja umumnya hal di browser. bisa mendownload program dari toko Google Play – seperti pada piranti Android – tapi mayoritas ini di situs juga. Kesan-kesan umum bersih, sempit dan gampang dipakai.

tab kunci berpindah pada Taskbar – Gmail, DOCS, dan YouTube – dalam jendela situs browser. Mekanisme operasi Krom nyaris seutuhnya seperti Google Krom, dan masih bisa terhubung Google Off-line feature bila sedang online. dapat atur Pendamping Google pada PixelBook, baik pada keyboard dan di kontrol suara.

Bila tidak seutuhnya memiliki komitmen untuk Mekanisme Lingkungan Google, masih bisa mendownload Microsoft Word dan program berkaitan yang lain di Play Toko, tapi tidak maju sebagai versus software penuh.

Terang, mekanisme operasi Krom terang jelas atau maju sebagai Windows 10 dan MacOS, tapi bila usaha semua bisa dilaksanakan lewat awan dan kerja yang efektif dalam program Google, itu ialah opsi yang baik untuk diperhitungkan.

Baca Juga :   Acer Spin 5 SP513-51 : Spesifikasi, Review dan Harga

6. Nilai uang

Banyak orang yang pilih Chromebook berserah kekuatan laptop untuk simpan beberapa ratus imbalan. Tetapi, bila pilih spesifikasi paling tinggi dari GO PixelBook, akan siap untuk jadi busur besar dari mayoritas kompetitor.

Ada banyak opsi spesifikasi yang lain, yang di suatu waktu menulis biaya menulis:

  • Intel Core M3 8GB RAM 64 GB Penyimpanan, Full HD Screen – 629 Ethnenia / $ 649
  • Intel Core i5 8GB RAM 128 GB Penyimpanan, HD Monitor penuh – 829 £ 849 (yang sudah dites)
  • Intel Core i5 16GB RAM 128 GB Penyimpanan, Full HD Screen – 949 £ 949
  • Intel Core i7 16GB RAM 256 GB Penyimpanan, 4K monitor – £ 1.329

Sekarang ini bisa beli PixelBook berpindah dari Google dan John Lewis dan Argos di Inggris. Di Amerika Serikat, bisa juga memperolehnya dari Google, selainnya beli yang terbaik.

Walau ini ialah Chromebook cepat dan memberi respon, tetapi itu pantas diperhitungkan ingat jika opsi tinggi dihitung ongkosnya sekitaran laptop yang serupa penuh seperti 2020 MacBook Air, piranti lebih bermacam.

Adapun berkompetisi cromox, flip Asus Chromebook FLIP C434TA diperlengkapi dengan opsi processor yang serupa dan monitor seperti PixelBook GO, tetapi dia tiba dalam sedikit murah, dimulai dari £ 599. Pada umumnya, mayoritas Chromebook yang lain tidak dikeluarkan oleh Google dalam perincian sepuluh kami di bawah 600 pound. Tetapi, PixelBook pantas bertambah sedikit dalam diameter battery mematikan, mekanisme operasi yang simpel dan design kelas tinggi.

Semua dalam semua, kami anjurkan tingkat pemula, yang sediakan ledakan terbaik untuk uang .

Kesimpulan

Bila cari Chromebook yang gampang untuk dipakai, bertahan lama dan direncanakan secara baik, harus cukup menimbang akan di PixelBook. Ini bundar dan kebalik di chromatics lain di beberapa wilayah.

Tetapi, sementara dua faktor tambah murah pantas investasi, opsi spesifikasi yang tinggi lebih susah untuk benarkan. Untuk harga ini, bisa beli laptop portabel berkualitas tinggi lebih dari spesifikasi atau MacOS. Disamping itu, Krom OS mayoritas direncanakan untuk memberi mayoritas tugas pada awan, jadi ruangan penyimpanan tidak harus jadi fokus utama yang besar sekali.

Tetapi, tidak ada penyanggahan jika Google PixelBook GO harus ada di sisi atas daftar untuk diperhitungkan bila cari sebuah buku krom baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *