microsoft Surface Go 2

Microsoft Surface Go 2 : Laptop Keren dengan Harga Terjangkau

Microsoft Surface Go 2 Surface Go 2 ialah bukti jika Microsoft bisa mendapat piranti keras yang dapat dijangkau seperti membuat piranti keras premium. Menghargai peninggalan Surface Go, tablet Windows 10 ini sedikit menyelimpang dari penawaran biasa (dan mahal) Microsoft, yang diperuntukkan khususnya untuk beberapa orang yang menyenangi penampilan Surface Pro 7, tapi tidak sanggup (atau benarkan) harga sama sesuai permohonannya yang tinggi.

Dengan harga $ 399 / £ 399 / AU $ 547 untuk mode entry-level, Surface Go 2 terang sebagai asumsi yang memikat untuk bujet yang sadar. Tetapi ada banyak peringatan di sini. Mode ini cuman datang dengan RAM 4GB, penyimpanan 64GB, dan processor Intel Pentium Gold 4425Y dual-core, yang cukup kurang kuat. akan berasa jika penyimpanan 64GB ketat sekali sesudah memasang beberapa program.

dapat memperoleh komposisi Surface Go 2 dengan intern yang semakin kuat, tapi tidak pecahkan rekor apa saja. Disamping itu, makin tinggi detailnya, makin mahal tablet ini – dan karena itu kurang bersaing untuk orang yang cari barang murah . Maka, walau baris ini tawarkan opsi yang lebih ramah bujet untuk customer, itu tidak jadi nilai terbaik untuk mereka yang cari tablet yang semakin kuat. Mudah-mudahan Microsoft akan melakukan perbaikan di Surface Go 3 kedepan.

Baca Juga : Laptop Terbaik untuk Pelajar / Mahasiswa 2021

Hal yang lain penting diingat ialah walau kemungkinan menyaksikan gambar Surface Go 2 dengan penutup tulisan, yang bukan hanya membuat perlindungan monitor tapi juga meliputi keyboard dan touchpad untuk mengganti Surface Go 2 jadi piranti seperti laptop, ini bukanlah diikutkan dengan tablet. Sebagai tukarnya, perlu membeli secara terpisah, dan ini satu kali lagi menambahkan keseluruhan biaya produk.

Dalam soal design, kami betul-betul tidak dapat salah dengan Surface Go 2. Ingat harga, dia mempunyai design yang bertahan lama dan menarik, yang ramping dan lumayan ringan untuk dibawa secara mudah dan dipakai dengan 1 tangan.

Jumlah port sedikit, tapi penyeleksiannya cukup nyaman, dengan port USB-C yang dapat isi daya unit. Ini mempunyai port pengisian khusus juga.

Adapun performa, Surface Go 2 tidak pernah membuat kami kagum, tapi dengan versus yang kami peroleh, itu ialah piranti yang kapabel tiap hari. Bila masih tetap memakai Model Windows 10 S, karena terbatas pada program enteng dari Microsoft Toko, tidak banyak memiliki permasalahan dengannya.

Baca Juga :   Chromebook HP 14 : Harga, Spesifikasi dan Review

Tetapi, dengan berpindah ke Windows 10 Home (yang gratis), bisa memasang program yang lebih kompleks, dan di sanalah piranti keras terbatas dari Surface Go 2. Untuk pemakaian kausal, tidak ada apa-apa, tapi meninggalkan games dan kegiatan intens yang lain. pekerjaan seperti mengubah video.

Tetapi, periode gunakan batterynya mengagumkan, bertahan lebih dari delapan jam dengan sekali pengisian daya dalam pengetesan kami. Battery yang bertahan lama ini, dipadankan dengan design dan perannya yang enteng, dan harga yang murah menjadikan piranti yang bagus untuk mahasiswa yang memerlukan suatu hal untuk bawa-bawa di kampus, atau untuk siapa yang inginkan piranti portabel yang gampang bawa-bawa dalam tas tanpa cemas.

Spesifikasi Surface Go 2

Berikut komposisi Microsoft Surface Go 2 yang dikirim ke TechRadar untuk dilihat:

  • CPU: 1,7 GHz Intel Pentium Gold 4425Y (dual core, cache 2MB)
  • Diagram: Intel UHD Graphics 615 (Terintegrasi)
  • RAM: RAM 8 GB
  • Monitor: PixelSense 10,5 inch (1920 x 1.280)
  • Penyimpanan: 128 GB SSD
  • Port: 1x USB-C, jack audio bersama, port Surface Connect, port Surface Tipe Cover, pembaca kartu microSSDXC
  • Sambungan: Intel Wi-Fi 5, Bluetooth
  • Camera: Camera depan 5MP dengan resolusi 1080p, camera belakang 8MP dengan resolusi 1080p
  • Berat: 1,2 lbs (0,55 kg)
  • Ukuran: 9.65″ x 6.9″ x 0.33″ (245mm x 175mm x 8.3mm; lebar x kedalaman x tinggi)

Mode ini akan membuat bayar kembali $729,99 / £719 / AU$1.199.

Review Surface Go 2

Untuk memperoleh pengalaman penuh Surface Go 2, harus juga beli Tipe Cover. Ini secara magnetis mengeklik Surface Go 2, dan selainnya membuat perlindungan monitor, dia mempunyai keyboard dan touchpad bawaan. Ini mengganti Surface Go 2 jadi piranti seperti laptop, dan menjadikan produk yang lebih baik untuk ditangani. Beberapa orang akan memandang pengaya ini dasar, tapi harus bayar extra untuk itu – persisnya $99 / £100 / AU$149. Ini untuk sampul hitam standard.

Bila inginkan stylus, Surface Pen bernilai kembali $78,99 / £100 / AU$139,95 . Maka, saksikan, piranti Surface murah ini bisa dengan cepat jadi mahal saat mulai tingkatkan spesifikasi dan menambah feature yang menurut beberapa orang harus diikutkan secara standar.

Baca Juga :   Acer Chromebook Spin 311 : Laptop Serbaguna Untuk Mahasiswa

Ada berita baik untuk pemilik piranti Surface awalnya, karena Surface Tipe Covers dan pulpen sekarang ini akan bekerja dengan Surface Go 2 . Maka, bila telah memiliki, Surface Go 2 lebih dapat dijangkau.

Tetapi, terkecuali bila senang dengan mode kelas bawah, dan cuman akan memakainya sebagai tablet, akan mendapati jika Surface Go 2 bukan barang murah yang dikeluarkan pertama kalinya.

1. Desain

Design Surface Go 2 nyaris sama dengan Surface Go asli, yang memiliki arti pada intinya ialah versus Surface Pro yang sedikit kecil serta lebih enteng. Sepanjang piranti bujet ada di sekitaran titik harga ini, bentuknya kompak dengan beberapa sentuhan premium.

2. Dimensi 

Dimensinya ialah 9,65″ x 6,9″ x 0,33″ (245mm x 175mm x 8,3mm) untuk tablet Surface Go 2 tersebut. Ini sama dengan mode awalnya, dan dengan berat 1,2 lb (0,55 kg) ini sedikit berat dibanding mode aslinya.

Dimensi ini membuat sedikit kecil dari iPad Pro 11, yang disebut kompetitor paling besar Apple. Dimensinya ialah 9,74 x 7,02 x 0,23, yang memiliki arti piranti Apple sedikit tipis, dengan berat 1,04 pon (471 g), dan iPad Pro 11 berasa lebih enteng.

Tetapi, iPad Pro 11 ialah produk yang lebih premium yang harga lebih dari 2x lipat harga mode dasar Surface Go 2.

3. Harga dan tersedianya

Seperti Surface Go asli, Surface Go 2 ialah piranti dapat dijangkau dari Microsoft, diperuntukkan untuk Chromebook dalam soal menarik siswa.

Ini malah membuat jadi piranti yang makin menarik dibanding produk Surface yang lain, yang umumnya diperuntukkan untuk pasar premium dan high-end. Dengan tawarkan piranti yang baik dan bekerja baik dengan harga yang tidak dapat dijangkau beberapa orang, Microsoft lakukan suatu hal yang kerap diacuhkan oleh kompetitor seperti Apple dan Google.

Surface Go 2 dimulai dari $399 / £399 / AU$547 yang paling logis. Ini memberikan piranti dengan RAM 4GB, penyimpanan 64GB, dan processor Intel Pentium Gold 4425Y dual-core.

Ini ialah tipe spesifikasi yang kemungkinan dapatkan di laptop atau Chromebook yang paling murah, tapi kurang kuat untuk mesin Windows 10. RAM 4GB nyaris dapat dipakai, tapi tidak boleh mengharap untuk mengeluarkan banyak program intens di saat yang bertepatan. Tetapi, penyimpanan 64GB akan berisi dengan cepat sekali, khususnya dengan Windows 10 yang diinstall.

Baca Juga :   Apple MacBook Air (M1, 2020) : Review, Spesifikasi dan Harga

Maka bila merencanakan untuk lakukan pekerjaan setiap hari yang enteng, seperti menelusuri situs dan menulis document, sekalian masih tetap memakai model Windows 10 S (yang batasi program yang bisa instal di piranti cuman program dari Microsoft Toko, yang umumnya benar-benar terbatas), harus Mode ini lakukan tugas secara baik. Tapi untuk siapa saja dengan gagasan yang lebih berambisi untuk Surface Go 2, tentu ingin pilih mode yang semakin kuat

Berita baiknya ialah ada beberapa pilihan rekonsilasi, yang bisa menolong memperoleh Go 2 yang paling sesuai keperluan .

Tetapi, penelusuran sedikit naik . Maka, untuk melipatgandakan RAM dan penyimpanan masing-masing jadi 8GB dan 128GB, harus bayar $549,99 / £529 / AU$879. Ini akan memberikan pengalaman yang lebih lancar dan semakin banyak ruangan untuk simpan file dan document. Ini sebagai formulir yang dikirim ke kami untuk inspeksi ini.

Di Inggris dan AS, bisa juga memperoleh mode dengan processor Intel Core M3 yang semakin kuat, yang sebagai processor memiliki daya rendah yang direncanakan untuk piranti mobile tipis dan enteng yang mengutamakan periode gunakan battery dan portabilitas dibanding performa.

Ini datang dengan RAM 8GB dan SSD 128GB dengan harga $629,99 / £619. Anehnya, mode ini sekarang ini tidak ada di Australia.

Ada pula mode yang serupa yang disebut sebelumnya, tapi dengan sambungan LTE bawaan, yang memungkinkannya masukkan kartu SIM dan memakai data mobile seluler untuk tersambung ke Internet. Ini ialah feature yang paling bermanfaat yang memiliki arti tak perlu tergantung pada hotspot Wi-Fi saat melancong.

Sepanjang mempunyai signal yang lumayan kuat, dapat memperoleh kecepatan unduh sama pesatnya – bila tidak kurang cepat – dari Wi-Fi khalayak, dan semakin aman.

Kesimpulan

Nah itulah ya guys pembahasan singkat kita mengenai Microsoft Surface Go 2. semoga artikel ini membantu dan bisa menjadi referensi untuk membeli laptop yang ideal.

Sekian dan sampai jumpa lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *