Razer Phone 2

Razer Phone 2 : Spesifikasi, Harga dan Review Lengkap

Razer Phone 2 Cuman mempunyai Razer Phone 2 ialah aneh. Untuk beberapa orang, gagasan beli telephone kemungkinan terlihat khususnya untuk games aneh. Sesudah semua, ponsel pandai yang kekinian bermain secara baik games, bahkan juga dengan program yang paling menuntut tidak bayar hardware pada banyak orang. Walau games hardware portabel sudah stop, tapi mereka tidak dapat mengharap untuk bermain semuanya yang kerjakan ialah bermain atau bahkan juga yang paling disk. Razer Phone 2 tidak ditawarkan sebagai ponsel games saja, tapi secara eksklusif direncanakan untuk tingkatkan kekuatan games yang permainkan.

Razer Phone 2 – Spesifikasi

  • Monitor: QHD monitor 5,7 inch
  • Penyimpanan: 64GB.
  • Prosesor: 845 hidung
  • Camera: background 12MP / 8MP depan
  • Battery: 10-12 jam (penataan standar)
  • Ongkos waktu: 2 jam (dari 0%)
  • Mekanisme operasi: Android

Baca Juga : Hp Gaming Terbaik 2021 dengan Spesifikasi Dewa

Dalam masalah ini, kesuksesan riil dengan beberapa menyebalkan edan. Ini ialah ponsel terbaik betul-betul untuk games saat ini – dan ke arah ponsel terbaik kami – tapi untuk sehari untuk memakainya tiap hari. Tiap sisi dari design di sini untuk tingkatkan bagaimana lakukan ini, dari monitor sentuh besar dan cantik dari 5,7 inch ke handler 2.8GHz betis untuk sajak-DOLBY Atmos speaker. Filosofi ini direncanakan, tapi mempunyai imbas pada bagaimana melakukan kenyamanan telephone dan berasa untuk dipakai . Maka, pertanyaan di sini yaitu bukan langkah yang bagus Razer Phone 2, tapi apa yang betul-betul ingin betul-betul ingin.

Razer Phone 2 – Design

Design dan performa umum dari Razer Phone 2 benar-benar tidak konstan dengan scanner scanner. Menjelaskan ini, pinggir kotak dan padatan yang cantik, bersinar lambang pada bagian belakang unit. Ini ialah terendap kuat dan hati dihias, dan sama-sama lengkapi untuk ambil tempat di dunia, dalam dua delegasi, memusatkan semua perhatian dalam permainan. ponsel tahan terhadap air , hingga bahkan juga bisa bermain dalam hujan yang dibuat.

Baca Juga :   Hp Gaming Terbaik 2021 dengan Spesifikasi Dewa

Di lain sisi, ada ponsel chunky ini memiliki arti nyaris mustahil untuk memakai satu tangan, terkecuali raksasa. Oleh karenanya, secara cepat mengecek pesan, atau telephone kulit tahu gambar improvisasi atau gambar yang paling susah, tidak dapat melakukan perbuatan apapun tanpa bergerak itu. Akan baik dengan ketakmampuan untuk meneruskan telephone dan mengomentari dari bawah atas dengan ibu jemari.

Dalam soal feature yang lain, sidik jemari dan dalam status yang bagus disebelah ponsel. ponsel Android selalu berusaha dengan sidik jemari kognitif, karena pada kebalik iPhone, yang mayoritas tidak memiliki kandungan tombol tengah. Berikut bawah. Scanner scanner standby sepanjang 2 ponsel, karena itu dapat dipakai untuk peletakan, dan bekerja baik sekali. Beberapa tombol suara, yang sedikit tinggi dibanding unit (dan design aneh tentukan, pada realitanya, di mana segala hal lainnya memburu ke samping) duduk di tengah-tengah, hingga bisa secara mudah dijangkau dalam model horizontal atau vertikal – kembali, untuk membikin ponsel lebih ramah untuk games.

Pada akhirnya, ada port pengisian di dasar… bukan jack earphone. Topik Controversive. Untuk telephone direncanakan khusus untuk bermain judi, kami mengharap jika kekuatan untuk menyambungkan kabel earphone, walau beresiko kebocoran air, jadi ini ialah pertanda dari Razer Phone 2. Tidak seluruhnya kandang atau ingin earphone nirkabel.

Razer Phone 2 – Fitur

Mengambil keuntungan dari status ponsel ini tidak disangsikan kembali di “5,7, yang bisa tangani resolusi ini dari 1140×2560 pixel di monitor 120Hz, dan memungkinkannya penampilan HDR dan film. Ini ialah perintah yang besar, monitor susah, berasa laga tes dengan cantik dan vitalitas kelihatan PUBG baik akan memperoleh monitor kecil, betul-betul pop warna dalam sepasang film MCU untuk menyaksikan. (Revor: Ragnarok dan Captain America: Perang Saudara). Bila bertanya, tidak, tidak bermain PortNite permasalahan riil dengan. Razer Phone 2 ialah pinggir atas tampilkan monitor yang serupa pada 16: 9, tidak ada pinggir hitam yang terang disekitaran pinggir, hingga bukan berasa di mayoritas kompetitor ponsel, seperti Galaxy S9 Ditambahkan ini kemungkinan seperti terlihat kecil. keluh kesah yang tidak mempunyai monitor terminal, tetapi itu terjadi ketidaksamaan besar Saat melihat program semakin banyak serta lebih sinematik.

Baca Juga :   Nubia Red Magic 5G : Hp Gaming Favorit dengan Spesifikasi Gahar!

Ukuran permasalahan saat tiba ke ponsel bermain dan dimensi dan tempatkan monitor di sini baik sekali. Ini prima untuk tempatkan horisontal, mainan dengan ke-2 tangan, ada cukup suplai di sini bisa bekerja secara nyaman games dengan ke-2 tangan sementara dalam gambar. Sama seperti yang diharap, kaca berasa susah dan responsive, unit kenaikan ukuran alat condong untuk menyelidik overlay Android ketika bermain

Ke suara, speaker di sini baik sekali. Bahkan juga saat bermain tanpa sepasang earphone, memperoleh suara yang jernih dan cantik lewat speaker double. Dengan earphone, kualitas suara yang kita peroleh besar sekali, walau ini ialah dasar turun ke kaleng bukan unit yang serupa. perlu pergi nirkabel, seperti disebut sebelumnya, tetapi ini ialah simpel untuk membikin link bluetooth cukup padat.

Camera bawaan ok. Tidak ada apa-apa. Ada camera 12MP pada bagian belakang, dan lensa menghadap di depan 8MP. Walau hasilkan gambar yang tajam, khususnya beberapa benda diam, tetap tidak tangani pergerakan dengan baik sekali, dan ponsel kompetitor – seperti Huawei P20 Pro dan Samsung Galaxy S9 mempunyai camera yang lebih unggul dan piranti lunak kecurangan gambar. Satu kali lagi, ini ialah harga yang kurang lebih sama, bila sedikit murah bila cuman go handset.

Razer Phone 2 – Performa

Silahkan kita awali dengan yang bagus. Processor di sini cepat, jadi tidak ada permasalahan jalankan games paling besar, paling hebat pada resolusi penuh. Kami usaha – dari penembak ke RPGs untuk permainan puzzle casual simpel, dan semua terlihat luar biasa. Suatu hal seperti Pertarungan Polytopia lari seperti mimpi, bahkan juga dengan suku maksimal semua berperang, dan monitor membuat warna primer betul-betul pop. Ada satu tanam gambar. Kami jalankan beberapa program sekalian, dan semua lancar dan efektif dilaksanakan.

Baca Juga :   Black Shark 3 : Spesifikasi, Review dan Harga 2021

Apa yang paling mengagumkan, sebetulnya ialah batterynya. Bahkan juga di bawah pemakaian berat, itu berjalan sekitaran sepuluh jam, dan dengan pengisian cepat siap untuk pergi kembali pada waktu kurang dari 2 jam. Itu mengagumkan, dan Razer Phone 2 memang memberikan dukungan pengisian nirkabel , yang disebut sentuhan NAT. Efektivitas dan elastisitas adonan ialah karunia besar atas ponsel kompetitor, dan pasti dengan OS Android, memperoleh pilihan dan pemakaian, dan mengganti semua tipe pilihan untuk membuat lebih bagus untuk bermain games dan media. Sementara kita bicara mengenai OS, saya mendapati versus Android Razer sedikit sulit untuk dinavigasi dibanding pada ponsel lain, khususnya dengan icon standar yang semua sebagai warna hijau yang tidak membahagiakan. Hei, ini permasalahan kecil, tapi saat memakai hari telephone itu beberapa hal kosmetik semacam ini yang rasakan mengenai piranti .

Keseluruhannya – bila membeli?

Tidak ada kebimbangan jika Razer Phone 2 ialah kreasi tehnologi yang pantas. Bila cari telephone yang tangani games dan media. Monitornya besar dan ceria, dan processor didalamnya cepat. Keuntungan lainnya Suara ATmos Dolby, terlebih bila akan bermain dengan earphone, tanpa banyak perjalanan ke stopkontak. Tetapi, sebagai telephone yang sebetulnya, ada mode gratis di luaran sana, dengan harga tambah murah. Monitor tidak edgeless, handset cukup terlampau chunky untuk pemakaian setiap hari, dan camera menidurkan. Ini ialah piranti yang dibikin secara baik, sudah pasti, tapi tidak mempunyai feature yang paling bermanfaat, seperti input earphone. Untuk gamer mobile, yang inginkan pengalaman primo dengan pubg, ya, ini ialah opsi yang baik. Untuk siapa saja yang kurang serius mengenai permainan dan semakin banyak mengenai pemakaian setiap hari, tetap harus dengan Android tapi cari pada tempat lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *